Max Bradshaw Zombie Invasion 1.04 APK Unlimited Ammo

Max Bradshaw Zombie Invasion

Max Bradshaw Zombie Invasion 1.04 APK Unlimited Ammo - Sebuah game shooter yang musuhnya adalah zombie. Sobat akan berperan di game ini sebagai pemuda dengan nama Max yang terbangun tiba-tiba di area pemakaman dan kaget zombie sudah mengelilinya. Nah kamu akan mengalami petualangan yang dimulai dari sini .tugas kamu dalam game ini adalah menguak misteri  satu per satu dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di kota tersebut.

Nantinya kamu akan dibantu oleh seorang ilmuwan yang bernama Doc untuk mengungkap misteri yang terjadi. Kamu harus memastikan mengantar Doc ke laboratorium dengan selamat. Dalam game android top down dual stick shooter ini kamu akan menembak zombie dan mengendarai berbagai kendaraan.

Sangat banyak misi kamu disini selain menyelamatkan ilmuwan doc. Game ini juga memilki berbagai senjta yang bisa kamu gunakan untuk menembak berbagai zombie nantinya yang beragam. Tentunya senjata-senjata ini masing-maisng mempunyai kmampuan yang berbeda beda. Disediakan juga kendaraan untuk kamu nanti yang akan membantu untuk menguungkap misteri dalam game ini.

game ini memiliki control yang mudah dan responsive sehingga kamu tidak akan menemui kendala nantinya ketika menembak zombie dengan senjata. Kamu cukup klik dan senjata akan menembak

Max Bradshaw Zombie Invasion 1.04 APK Unlimited Ammo


Max Bradshaw Zombie Invasion 1.04 APK Unlimited Ammo


LINK DAILYUPLOADS
LINK FIESCDN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Max Bradshaw Zombie Invasion 1.04 APK Unlimited Ammo"

Posting Komentar