Download Call Of Mini Infinity 2.6 APK DATA

Call Of Mini Infinity


Download Call Of Mini Infinity 2.6 APK DATA - Game dari Triniti Interactive Ltd merupakan arcade action. Tentnya Game ini memliki keseruan dan menghibur untuk mengisi waktu luang. Dimana sobat bisa melihat Dalam game ini karakter mungil yang hebat dengan peralatan senjata mereka yang canggih.

Tuga ssobat adalah memimpin pasukan dalam pertahanan markas serangan Caron. Apabila berhasil dalam menyelesaikan misi maka persenjataan sobat dapat diupgrade kekuatannya agar tetap bisa dalam menghadapi musuh yang semakin kuat.

Adapun Kisah yang dimiliki game ini dimana manusia menemukan bintang yang layak ditempati dengan nama Caron. Sobat harus menjaga caron dari serbuan para musuh yang kuat juga. Berbagai hero dikumpulkan untuk ekspedisi ke planet yang diluar tata surya ini . sobat harus melatih prajurit agar bisa menjaga keamanan planet ini.

Musuh yang akan sobat hadapi Dalam Game ini adalah alien. Agar sobat bisa bertahan hidup dengan tenang maka sobat harus melawan musuh tersebut. membangun militer yang kuat yang dilengkapi persenjataan yang lengkap dan  mengupgrade mereka menjadi lebih kuat.



Download Call Of Mini Infinity 2.6 APK DATA


LINK DAILYUPLOADS 
APK 
DATA 

LINK FILESCDN
APK 
DATA  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Call Of Mini Infinity 2.6 APK DATA"

Posting Komentar