Download DEAD TARGET 2 MOD APK 0.9.233

DEAD TARGET 2

Download DEAD TARGET 2 MOD APK 0.9.233 -  Sekuel dari game seri sebelumnya ini tetap memiliki genre fps melawan zombie. Saat ini game inimasih versi beta. Jadi akan ada bug di temukan,tapi sejauh ini game ini lancar-lancar aja dimainkan.

Walaupun masih beta namun ketika dimainkan tidak mengurangi keseruan game android DEAD TARGET 2 MOD APK ini tetap lancar seperti game pada umumnya. game android yang dirilis oleh VNG GAME STUDIOS ini memilki grafik yg bagus dan keren.

Latar Game DEAD TARGET 2 ini adalah tahun dimana saat itu terjadi perang dunia ketiga. Menteri Pertahanan menandatangi kontrak dengan CS Corporation dengan proyek yang diberi nama Dead Target.tujuan Proyek ini adalah mengubah para tahanan kriminal sebagai pasukan tempur tangguh. Naas, proyek ini kacau ketika CS Corporation dikhianati sehingga tahanan terkena wabah zombie yang bisa menular.

Adapun genre Game ini yaitu first person shooter jadi kamu bisa tembek-tembakan melawan zombie. tampilan game ala first person shooter pada umunya, dimana kamu mengendalikan karakter dengan virtual controller. Tenang saja nantinya akan ada panduan tutororial terlebih dahulu di awal game mengenai fungsi-fungsi dari tombol.


Download DEAD TARGET 2 MOD APK 0.9.233 

LINK DAILYUPLOADS
APK
DATA 

LINK FILESCDN
APK
DATA 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download DEAD TARGET 2 MOD APK 0.9.233"

Posting Komentar