Download Game Android The Simpsons™: Tapped Out v4.21.5 APK

The Simpsons
The Simpsons
Download Game Android The Simpsons™: Tapped Out v4.21.5 APK-Tokoh kartun The Simpsons akhirnya muncul disalah satu game terbaru android yang bernama The Simpsons: Tapped Out. Awal game the simpsons: tapped out dimulai ketika kota springfied terusak banjir yang disebabkan es yang mencair dikarenakan oleh ulah Hamer. Setelah kejadian itu kita ditugaskan untuk bisa membangun kembali kota yang rusak tersebut. Untuk membantu kita dalam membangun kota, kita harus mempunyai uang atau donat. 

Untuk mendapatkan uang atau donat, kita diharuskan mengerjakan misi-misi yang ringan yang jika kita berhasil maka akan mendapakan imbalan berupa uang atau donat. Selain membangun kembali kota seperti semula, kita juga diharuskan untuk mencari anggota keluarga yang hilang akibat banjir.

Grafik game The Simpsons: Tapped Out ini dipoles dengan baik. Karakter dan bangunan yang ada sangat mirip dengan serial kartunnya. Krusty Burgers, Kwik-e-Mart, Moe’s Tavern, semuanya bisa Anda dapatkan dan menaruhnya di game ini. Jika Anda penggemar serial The Simpsons, mungkin Anda akan lebih bersemangat memainkan game ini. Game ini juga dilengkapi oleh voice acting original.

The Simpsons™: Tapped Out
The Simpsons™: Tapped Out

Download Game Android The Simpsons™: Tapped Out v4.21.5 APK


LINK DAILYUPLOADS 

LINK FILESCDN 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Android The Simpsons™: Tapped Out v4.21.5 APK"

Posting Komentar