Download Game Android Angry Birds 2 APK DATA

Angry Birds 2

Download Game Android Angry Birds 2 APK DATA - Dalam sekuel kedua ini gameplay Angry Birds 2 tetap sama dengan yang pertama dengan memainkan ketapel dan birds sebagai pelurunya. Tentu ada perbedaan yang dimiliki seri kedua ini dimana birds dan spell dalam game android ini dikemas dalam bentuk kartu yang dapat dipilih kartu mana yang  ingin kita gunakan terlebih dahulu.

Jika smua kartu habis tapi kita belum bisa mngelahkan semua babi hijau artinya kita gagal, tidak seperti seeri pertma dalam seri kedua ini tidak ada fitur restart yag akan menolong.

Memang kita akan merasa dalam sekuel kedua Angry Birds 2 APK semakin serius dan sedikit kompleks dimana kita dapat menemui dua lokasi bad piggies di setiap level yang harus bisa dikalahkan. Ini ada kaitannya memang dengan jumlah kartu yang masih kita miliki, apakah dapat mencukupi untuk menyelesaikan level tersebut atau tidak

Dalam  angry birds 2 unlimited money ini juga ada sistem penilaian baru , seperti jika kita berhasil membasmi semua bad piggies dengan satu kartu saja maka akan mendapat nilai Strike, dua kartu dinilai Birdie, tiga kartu dinilai Par, dst.



Download Game Android Angry Birds 2 APK DATA 


Angry Birds 2 APK V2.8.2

LINK DAILYUPLOADS
APK
DATA

LINK FILESCDN
APK
DATA


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Android Angry Birds 2 APK DATA "

Posting Komentar