Magic Rampage 2.4.3 MOD APK Unlimited Money

Magic Rampage

Magic Rampage 2.4.3 MOD APK Unlimited Money - Game  platformer action rpg ini Dimana sobat berperan sebagai prajurit yang baru di rekrut dengan tugas yang banyak . namun nasib sial setelah kita di rekrut adalah penyihir datang dan mengambil alih benteng dan kemudian dia mengubah prajurit lainnya menjadi zombie. Kamu bisa berpetualang dalam dungeon yang banyak di game ini

Pisau lempar merupakan Senjata utama yang terdapat dalam game ininamun cara menggunakannya adalah dilempar, bukan diayunkan layaknya pedang. Musuh yang terdapat dalam game ini ternyata bukan zombie saja namun sangat beragam termasuk nantinya bertarung melawan boss.

Ketika kita  menjelajahi dungeon terdapat menemukan banyak barang yang bisa di ambil dan di gunkaan seperti koin emas, armor, dan senjata . kadang dalam dungeon terdapat  area rahasia dan tentu saja ada bonus stage yang bisa kita ambil. Terdapat fitur kustomisasi dalam game ini sehinggga membuatnya menarik dimana kita bisa bebas memodifikasi karakter sesuai keinginan kita. kita bebas untuk mengganti helm, baju, maupun senjata di menu pemilihan level. Dalam memainkan game ini juga sudah di dukung control joystick/gamepad maupun keyboard.

grafis game aadalah 2D namun cukup baik dan sangat seru dimana kita bisa membunuh zombie dengan sekali headshot menggunakan senjata dagger. Walaupun Game ini berbasis level, namun kita memainkan survival mode untuk tipe permainan endless .

Magic Rampage 2.4.3 MOD APK Unlimited Money


Magic Rampage 2.4.3 MOD APK Unlimited Money


LINK DAILYUPLOADS
APK 

LINK FILESCDN 
DATA  


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Magic Rampage 2.4.3 MOD APK Unlimited Money"

Posting Komentar