Bladebound 0.47.05 APK Data Unlimited Money

Bladebound

Bladebound 0.47.05 APK Data Unlimited Money - adalah Game RPG android yang wajib di coba yang dikembangkan oleh developer Arvitex Mundi dimana dalam game android terbaik ini kamu akan mendapatkan misi petualangan dengan tujuan mengembalikan Bladebound sebagai pedang legendaries.

dalam petualangan kamu nanti akan banyak berbagai rintangan dan musuh yang kamu hadapi , namun tenang saja karena kamu akan dipersenjatai dengan berbagai pilihan pedang dan senjata untuk menumas musuh. Game ini memilki tampilan yang bagus sehingga kamu tidak bosan apalagi efek-efeknya juga tampak nyata dan smooth.

Latar cerita dalam Game Bladebound apk ini adalah tentang hilangnya pedang legendaris yang jatuh ke dunia kegelapan, bisa diprediksi akhirnya kejahatan menyebah ke seluruh penjuru negeri , namun suatu waktu datanglah seorang hero yang pemberani , dia berusaha mencari dan mengembalikan warisan legenda para pejuang ini , dia melawan para penjahat yang menguasai negrinya dan menjadi Bladebound terakhir untuk membalaskan dendam game

Dengan genre RPG yang dimilkinya kamu akan merasakan pengalaman bermain game yang berbeda karena Game Bladebound Terbaru ini sangat seru. Dengan berbagai misi-misinya yang harus kamu selesaikan. Jika kamu sudah pernah bermain dota di pc, maka kamu akan familiar karena game ini hampir mirip dengan game dota yang ada di pc hanya saja game ini sedikit berbeda dengan adanya fitur modifikasi.

Bladebound 0.47.05 APK Data Unlimited Money


Bladebound 0.47.05 APK Data Unlimited Money 


LNK DAILYUPLOADS
APK 
DATA

LINK FILESCDN
APK
DATA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bladebound 0.47.05 APK Data Unlimited Money "

Posting Komentar