Aircraft Combat 2 Warplane War 1.01 APK Unlimited Money

Aircraft Combat 2

Aircraft Combat 2 Warplane War 1.01 APK Unlimited Money - Jika sobat suka game dengan tema pesawat tempur yang berperang tentunya game ini adalah pilihan yang bagus. Peran sobat adalah sebagai pilot yang berperang melawan musuh. Dengan gameplay yang seru sehingga patut di coba buatdalam mengisi waktu luang.

Mempunyai Control yang tidak rumit tentunya membuat kita selama permainan merasa fun , dan untuk memainkan game ini juga tidak ribet yaitu dengan tap dan drag saja kemanapun pesawat ingin diarahkan. dalam game ini tugas sobat bukan hanya menembaki pesawat musuh,namun juga  menghindari tembakan musuh agar senjata yang digunakan tidak hancur dan sobat tidak kalah.

Tembak sebnyak mungkin pesawat musuh agar  sobat semkain banyak dalam  mendapatkan senjata.  Ketika bermain Dalam game android ini akan diberi skill pada saat bermain dan juga Senjata-senjata yang di sediakan juga cukup banyak yang di dapatkan pada saat bermain, namun jika sobat kurang merasa puas maka bisa di beli di menu shop. Tentunya sobat akan bermain dari satu ke stage berikutnya, dimana tiap stagenya memiliki background game yang berbeda-beda.

Aircraft Combat 2 Warplane War 1.01 APK Unlimited Money


Aircraft Combat 2 Warplane War 1.01 APK Unlimited Money

LINK DAILYUPLOADS 
LINK FILESCDN


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aircraft Combat 2 Warplane War 1.01 APK Unlimited Money"

Posting Komentar