Aralon: Forge and Flame APK DATA MOD MONEY

Aralon: Forge and Flame

Aralon: Forge and Flame APK DATA MOD MONEY - Game ini adalah sekuel dari versi pertama namun Cerita dalam game android Aralon: Forge and Flame lebih maju dari versi pertamanya sehingga cerita kedua game ini berbeda sama sekali.

Kisah game di mulai ketika sekawanan penunggang kuda mendatangi pertanian milik pemain dan ayah pemain berkerja naluri sang ayah yang merasakan ada bahayanya kemudian menyuruh kalian segera bersembunyi. Sewaktu sang ayah bertanya pada kelompok penunggang kuda tadi, sang ayah kemudian dibunuh. Lalu kelompok penunggang kuda tadi berusaha membunuhmu juga , kemudian kamu berhasil masuk ke sebuah goa untuk melarikan diri.

Kamu bisa memilih 3 karakter Dalam game ini yaitu; manusia, half-elf, dan troll. Yang terdiri dari  4 kelas yaitu rogue, mage, warrior, ranger, . Bahkan pemain bisa memilih mau menjadi seorang laki-laki atau perempuan, bagaimana gaya dan warna rambut juga.

Game Aralon: Forge and Flame bersfat open world yang membebaskan pemain untuk menjelajahi setiap sudut peta. Kalian diberi kebebasan untuk melakukan hal lain selain menjalankan misi, seperti memancing dan berburu

Aralon: Forge and Flame APK DATA MOD MONEY


Aralon: Forge and Flame APK DATA MOD MONEY

LINK DAILYUPLOADS
APK
DATA

LINK FILESCDN
APK
DATA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aralon: Forge and Flame APK DATA MOD MONEY"

Posting Komentar