Heroes of Dungeon v1.01 APK DATA [Unlimited Mana]

Heroes of Dungeon

Heroes of Dungeon v1.01 APK DATA [Unlimited Mana] - Game Heroes of Dungeon dengan genre rpg ini memilki grafis yang memukau merupakan karya dari developper InterServ International Inc

Memang rpg adalah Salah satu genre yang sukai di game android , genre ini memilki banyak penggemar , lihat saja game yang dirilis di android, sudah banyak juga yang bertema action rpg ini.
Memilki keunggulan di grafis dan juga gameplay yang mantap, maka kamu tak akan mudah bosan ketika bertempur. Banyak juga fitur-fitur yang di tawarkan game ini. Kamu akan menjelejahi dungeon yang luas nantinya , dalam perjalanan kamu akan banyak monster yang menghadang. Di butuhkan strategikarena beberapa monster memilki kekutan yang tidak bisa di remehkan, apalagi ketika kamu melawan boss.

Kamu bisa mencoba lebih dari 20 kaarakter hero dalam game android Heroes of Dungeon ini yang bisa kamu ganti-gant skinnya, dan aksesorisnya, seperti sayapnya. Satage yang bisa kamu jelajahi juga sangat banyak lebih dari 150 stage. Gameplay game ini juga seperti moba dimana kamu bisa bermain multiplayer 2vs 2 atau 3 vs 3. Pokoknya asyik deh, apalagi buat kamu yang ngaku pecinta moba, langsung aja mainkan game baru ini.

Heroes of Dungeon v1.01 APK DATA [Unlimited Mana]


Heroes of Dungeon v1.01 APK DATA [Unlimited Mana]


LINK DAILYUPLOADS
APK
DATA

LINK FILESCDN
APK
DATA 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heroes of Dungeon v1.01 APK DATA [Unlimited Mana]"

Posting Komentar