Gumon Action RPG v.1.0 MOD APK [Unlimited Money]

Gumon Action RPG

Gumon Action RPG v.1.0 MOD APK [Unlimited Money] Game ini adalah karya dari Lumiplay yaitu pengembang dari indonesia . game dengan  judul GUMON- Guardian X Monster adalah sebuah game konsep RPG dengan 4 karakter Hero.

Dengan Karakter animasi dalam yang dibarengi dengan kualitas grafis yang baik membuat sobat merasakan  pengalaman bermain game adventure dan pertempuran yang luar biasa. Adaapun Pola permainan dalam game ini di butuhkan strategi supaya kamu dapat mengalahkan musuh tentunya dengan bekal tools.

berawal dari seorang putri raja yang memilki permintaan spesial pada ayahnya di waktu ultah . Permintaan ini dikabulkan oleh raja dengan memberikan sebuah kotak sakral.namun  Raja  berpesan kepada putrinya agar kotak tidak boleh dibuka sebelum usianya menginjak 17 tahun.

sang putri malanggar janji ini karena dia mendengar suara misterius yang berbisik "ntuk menyuruhnya membuka kotak yang akan mengabulkan 1 permintaannya". sang putri lalu termakan bujuk rayuan untuk membuka kotak sakral dan akhirnya membawa bencana besar bagi dirinya .

Gumon Action RPG v.1.0 MOD APK [Unlimited Money]


Gumon Action RPG v.1.0 MOD APK [Unlimited Money]



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gumon Action RPG v.1.0 MOD APK [Unlimited Money]"

Posting Komentar