COOKING DASH 2016 1.18.13 APK [Unlimited Money]

COOKING DASH 2016

COOKING DASH 2016 1.18.13 APK [Unlimited Money] - Flo menantang kamu dalam Game masak-memasak android kali ini dimana sekarang dia merangkap menjadi pelayan dan memasak sebagai chef

Kamu akan berPeran sebagai Flo dalam cooking yang berusaha sebaik mungkin agar bisa menjadi  koki selebriti terkenal yang tampil di televisi.

Tentunya Tugas kamu di game android Cooking Dash 2016 ini adalah menyediakan makanan pesanan tamu di dalam ratusan episode atau level yang disediakan. Tentunya Semakin tinggi level maka semakin banyak pesanan yang harus kamu selesaikan. Dan semakin restoran kita terkenal maka semakin besar juga tamu VIP yang datang untuk makan di restoranmu.

Tentunya tamu akan memberkan tip pada kamu baik berupa uang. Uang ini bisa digunakan dalam melakukan upgrade terhadap peralatan masak dan dapur. Kamu juga dapat membuat resep baru dan menarik perhatian lebih banyak tamu dengan membuat resep makanan favorit mereka.

dalam game ini apabila kamu boring bermain sendirian maka di sediakan fitur mencari tahu siapa koki selebriti terbaik. Nah kamu bisa adu tanding juga dengan teman atau bertukar hadiah dengan mereka

COOKING DASH 2016 1.18.13 APK [Unlimited Money]


COOKING DASH 2016 1.18.13 APK [Unlimited Money]


LINK DAILYOPLOADS 
LINK FILESCDN 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "COOKING DASH 2016 1.18.13 APK [Unlimited Money]"

Posting Komentar