Download Kill Shot bravo 1.8.1 APK Unlimited Ammo

Kill Shot bravo

Download Kill Shot bravo 1.8.1 APK Unlimited Ammo - Game shooter dari developer Hothead Games  ini adalah Game Shooter dengan tema sniper tentunya dengan berbagai fitur yang menarik untuk dimainkan. Banyak misi yang terdapat dalam game ini setidaknya dengan lebih 200 misi yang bisa anda mainkan dan selesaikan dan itu hanya itu saja, developer juga berjanji untuk terus meningkatkan kualitas game ini dan menambah misi nya saat gamemendaptkan update .

Adapun fitur utama yang dimilki game ini adalah PvP (Player Versus Player)yaitu fitur  tembak menembak dengan menggunakan sniper. Game ini sangat seru untuk dimainkan terutama buat anda yang menyukai game android tembak-tembakan dan saling menembak  dengan pemain  lain. Anda bisa mencoba Fitur PvP sniper ini ketika sedang bosan dalam menyelesaikan 200 misi yang sudah di sediakan game ini

Ada juga fitur menarik yang ditawarkan game android unlimted money apk ini yaitu obat bisa Membuat aliansi dengan teman dan saling bekerja sama dan menjadi teman seperjuangan saat bermain game sniper android ini. Silahkan anda coba fitur aliansi ini untuk bertarung bersama sama dalam duel sniper PvP dalam gamenya.

Hal lain yang di tawarkan dalam game ini adalah anda bisa mengontrol kamera saat peluru sudah di tembakkan. Anda dapat mengontrol kamera pada peluru saat sudah menembak, anda bisa mengontrol 360 derajat,atau juga bisa mengatur sudut pandang peluru sendiri dan ubah lah sesuka hati, agar tidak bosan dalam melihat animasi tembakan nya.

Download Kill Shot bravo 1.8.1 APK Unlimited Ammo


Download Kill Shot bravo 1.8.1 APK Unlimited Ammo




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Kill Shot bravo 1.8.1 APK Unlimited Ammo"

Posting Komentar