CSZ : Global Alliance 1.1.3 APK [MOD Unlmited Money]

CSZ : Global Alliance

CSZ : Global Alliance 1.1.3 APK [MOD Unlmited Money] - Game ini merupakan game arcade action yang berasal dari developer Codostudio,dimana tokoh-tokoh karakternya mirip dengan tokoh team superhero marvel yang menceritakan pahlawan super .seperti  nama-nama karakter CSZ Global Alliance ini hulke, Captain, Spider 2099, zemo, Vision, Deapon, Wintes, dan juga Ironmax.

Peran kalian sebagai seorang hero yang di tugaskan menyelamatkan dunia , sebab diceritakan dunia sedang terancam karena penyakit yang menular dari para zombie yang menyeramkan. Berbagai hero dalam game ini bisa dimainkan, sobat dapat memilih hero-hero untuk bertempur.tiap-tiap hero mempunyai kemampuan yang dan keahlian yang beragam, tidak sama satu sama lain. Jadi kalian bisa menggabungkan dam memilih strategi hero yang mana yang ingin di mainkan agar mudah dalam melawan musuh tadi.sturlah strategi agar dunia bisa kembali aman.

Tentunya terdapat  fitur di game Download CSZ Global Alliance ini misalnya fitur upgrade kekuatan hero. Adapun grafis yang dimilki game ini sudah baik meskipun belum bisa dikatakan wah, dengan karakter hero yang bentuknya imut-imut Sehingga gemas melihat tokoh-tokoh heronya. Pokoknya game ini asyik dan fun

CSZ : Global Alliance 1.1.3 APK [MOD Unlmited Money]


CSZ : Global Alliance 1.1.3 APK [MOD Unlmited Money]


LINK DAILYUPLOADS 
LINK FILESCDN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CSZ : Global Alliance 1.1.3 APK [MOD Unlmited Money]"

Posting Komentar