Downlod Game Android FRONTLINE COMMANDO: D-DAY v1.3.0 APK+DATA

FRONTLINE COMMANDO: D-DAY
FRONTLINE COMMANDO: D-DAY
Downlod Game Android FRONTLINE COMMANDO: D-DAY v1.3.0 APK+DATA-Dengan latar belakang perang Dunia ke II, game Frontline Commando : D-DAY memberikan alur cerita perang yang sempurna sehingga memberikan kesan kepada pemain terjun langsung pada perang Dunia II. Walaupun bertema perang Dunia ke II game Frontline Commando : D-DAY tetap menggunakan perang yang modern dimana peralatan perang atau senjata-senjata yang di gunakan saat berperang sangat modern.

Anda akan merasakan pengalaman perang dengan lima tempat dengan 145 misi yang di berikan seperti perang di lautan, di udara perang pedang dan masih banyak lagi perang akan di temui. Tujuan dari game Frontline Commando : D-DAY yaitu menghancurkan musuh-musuh yang siap berperang untuk merebut markas Anda, begitupun dengan tujuan game ini yaitu merebut tiap pos dan markas untuk di jadikan wilayah, jadi bersiap-siaplah untuk mempertahankan markas Anda, jangan kaget jika musuh yang datang adalah Tank yang sangat kuat dan kapal-kapal perang yang sangat lincah dan sangat susah ditakluki, jadi Anda harus menyiapkan senjata yang pas saat melakukan penjajahan karena tiap senjata tidak bisa untuk menghancurkan tiap musuh yang dating seperti Tank yang bisa di hancurkan oleh bazooka. 

Yang lebih menariknya lagi Anda tidak boleh asal menembak atau menghamburkan peluru karena tiap peluru akan di hitung dan akan habis, jika habis peluru tersebut maka senjata yang di bawa tidak bisa di gunakan. Maka dari itu sebelum terjun ke dalam lubang peperangan Anda diharuskan untuk membeli bekal yang cukup.

Cara install :

  1. Extract & Install Apk
  2. Copy ‘com.glu.flcn_new’ Folder to sdcard/Android/obb
  3. Launch the Game


 
 FRONTLINE COMMANDO: D-DAY v1.3
 FRONTLINE COMMANDO: D-DAY v1.3
DOWNLOAD GAME LINK ZIPPYSHARE : APK +DATA1 || 


DOWNLOAD GAME LINK SENDSPACE : APK+ DATA1 || 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Downlod Game Android FRONTLINE COMMANDO: D-DAY v1.3.0 APK+DATA"

Posting Komentar