Download Aplikasi Android Handy Photo v1.1.3 APK

Handy Photo
Handy Photo
Download Aplikasi Android Handy Photo v1.1.3 APK-Bagi Anda pengguna smartphone Android atau iPhone dan gemar melakukan editing foto melalui perangkat tersebut, kini telah diluncurkan aplikasi baru untuk mengedit foto, yakni Handy Photo. Salah satu kelebihanaplikasi Handy Photo ini adalah kemampuannya dalam menangani foto dengan resolusi hingga 36 megapiksel.

Aplikasi Handy Photo ini adalah pilihan yang sempurna ketika untuk memperbaiki dan meningkatkan hasil foto jepretan kamera android. Dengan menggunakan handy Photo ini akan mendapatkan hasil yang pasti akan membuat Anda terkesan seperti melihat karya-karya fotografer handal, karena tools tools pada handy photo ini sangat lengkap.

Salah satu fitur yang diusung oleh aplikasi Handy Photo ini adalah tool Move Me yang memudahkan pengguna untuk mengekstrak sebuah obyek dalam foto dan memindahkannya.
Tak hanya itu, aplikasi Handy Photo ini juga dilengkapi fitur cropping unik yang disebut dengan Magic Crop yang juga dilengkapi dengan fasilitas un-cropping. Fasilitas seperti ini jarang tersedia dalam aplikasi edit foto di perangkat mobileseperti Android dan iOS.

Sang pengembang Handy Photo, ADVA Soft, menjanjikan bahwa aplikasi besutannya tersebut memiliki teknologi retouching foto yang terbaik yang tersedia di platform mobile.

Aplikasi Handy Photo ini juga dilengkapi dengan sekitar 20 filter foto untuk membuat foto tampak lebih artistik. Beberapa filter yang diusung oleh aplikasi Handy Photo ini antara lain adalah black and white, Bleach Bypass, fog, glow, tilt shift, dan banyak lagi.

 aplikasi Handy Photo ini juga membawa set tesktur dan frame berkualitas tinggi dan mampu menangani 100% ukuran gambar yang diolah di aplikasi tersebut.aplikasi ini tidak kalah fitur dengan aplkasi edit foto lainnya seperti pixlr express


Handy Photo v1.1.3
Handy Photo v1.1.3

DOWNLOAD APLIKASI LINK ZIPPY: APK 


DOWNLOAD APLIKASI LINK SENDSPACE :APK



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Android Handy Photo v1.1.3 APK"

Posting Komentar