Download Game Android Respawnables v1.5.2 APK + DATA

 Respawnables
 Respawnables
Download Game Android Respawnables v1.5.2 APK + DATA-Jika kamu suka dengan game bergenre shooting tapi merasa Modern Combat 4 atau Shadowgun Deadzone terlalu hardcore maka Respawnables adalah game yang mungkin kamu cari. Pada dasarnya Respawanables mirip dengan Shadowgun Deadzone tapi lebih santai, fun dan kocak. 

Yang membuat ini lebih santai adalah auto locknya sehingga kamu tidak akan kesulitan untuk membidik lawan, kamu cukup mengarahkan kursor ke arah lawan dan autolock akan mengunci.

game ini adalah multiplayernya dan disini kamu kembali mempunyai dua pilihan mode game yaitu free for all (bunuh semua yang bergerak J) atau team vs dimana kamu akan bersama team kamu melawan team musuh. Kontrolnya cukup sederhana dan seperti kebanyakan FPS atau TPS (third person shooter), dimana Dpad kiri untuk menggerakkan karakter sedangkan Dpad kanan untuk melihat-lihat sekitar. Kamu bisa menembak dan melempar granat dengan tombol yang berada di ujung kanan bawah. Overall kontrolnya cukup baik dan smooth, jika kamu tidak nyaman kamu bisa mengganti tipe kontrol lainnya lewat menu option.

Respawnables menggunakan graphic yang sangat simple tapi tetap bagus, interfacenya juga cukup jelas dan mudah dimengerti sehingga dari segi presentasi game ini terhitung sangat baik. Jika kamu mencari alternative game Shadowgun tapi yang lebih casual dan fun maka Respawnables adalah game yang sangat pas

Instructions :
  1. Install APK
  2. Copy ‘com.zynga.digitallegends.respawnables’ folder to ‘sdcard/Android/Data/’
  3. Launch the game


Respawnables v1
Respawnables v1
DOWNLOAD GAME LINK ZIPPY PILIH SESUAI GPU SOBAT : 

GPU MALI : APK + DATA
GPU TEGRA : APK + DATA
GPU POWERVR : APK + DATA



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download Game Android Respawnables v1.5.2 APK + DATA"

  1. apa beda file mali,tegra,dan powervr gan? klo ane pake samsung galxy tab 2.7 ... kira2 donlod yg mana gan?? trims

    BalasHapus