Bagaimana Cara Meroot Android Dengan Aplikasi UnlockRoot Pro

Android
Android
Bagaimana Cara Meroot Android Dengan Aplikasi UnlockRoot Pro-Mungkin bagi anda yang telah lama SmartPhone Android sudah tidak asing lagi dengan istilah Root. Istilah Root dalam System Operasi Android adalah anda bisa menambah, mengurangi, maupun memodifikasi file maupun data yang ada di SmartPhone Android anda. Ini bisa di bilang mirip dengan istilah Jailbreak Pada iOS iDevice. yaitu Menghilangkan keterbatasan yang di ciptakan Oleh pabrik atau Vendor di SmartPhone android.

Apakah Root Mmemiliki resiko? Yah tentu saja memiliki Resiko dan berikut ini Resiko bisa anda melakukan Root di Ponsel android anda.

Garansi dari vendor akan hilang : Pusat layanan vendor yang bersangkutan berhak menolak klaim garansi dari pengguna jika kerusakan yang dialami akibat memodifikasi sistem yang salah satu syaratnya harus di-root. Jika ingin melakukan eksperimen memodifikasi sistem Android, lebih baik gunakan ponsel bekas, jangan ponsel baru dengan garansi yang masih berlaku.

Celah keamanan semakin terbuka dan rentan : Ponsel yang sudah di-root lebih rentan terkena serangan malware dan spyware dan virus lainnya.
Setelah Memahami Resiko Root di Smartphone android anda dan anda masih Ngotot untuk melakukan Rooting dengan alasan lebih menguntungkan silahkan ikuti Tutorial di bawah ini. 

1. Masuk ke official websitenya untuk mengunduh aplikasi tersebut, yaitu www.unlockroot.com, Pilih saja . atau download aplikasi unloock root pro dibawah ini .Untuk mengetahui apakah device agan mendukung dengan aplikasi ini, masuk kesini.

2. Jika sudah diunduh dan diinstal, masuk ke settingan di Android agan = pengaturan > Aplikasi > Pengembangan > Mode USB debugging (centang, bagi yang belum) 

2
3. Sambung Android agan ke PC mengunakan kabel USB dan pastikan,
    Android agan udah benar benar tersambung di PC
3


4. Lalu buka aplikasi UnlockRoot


4

android root
5. Kalo udah selesai, bakal ada tulisan Rooted, dan akan ada perintah ReBoot
    Android, klik OK
6. SELESAI, selama menikmati


DOWNLOAD APLIKASI UNLOCK ROOT PRO V 4.1 :



LINK RESMI : CLIK HERE


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bagaimana Cara Meroot Android Dengan Aplikasi UnlockRoot Pro"