Download Game Android Order & Chaos Online v3.9.0 APK + DATA

Order & Chaos Online
Order & Chaos Online
Download Game Android Order & Chaos Online v3.9.0 APK + DATA-Order & Chaos Online adalah salah satu game yang benar benar real-time, Order & Chaos Online mod apk terbaru, silahkan klik link di bawah langsung. penuh 3D MMORPG yang kini hadir pada Android. waktunya para androiders menjelajahi sebuah dunia fantasi yang sangat luas, penuh dengan adegan heroik dan bergabung dengan ribuan pemain lain di seluruh dunia dalam pengalaman massively multiplayer secara online.

 karakter yang Anda mainkan bisa berinteraksi dengan yang lain dengan sangat mengasyikkan, tentunya ini tak akan monoton karena dibalut dengan cerita-cerita untuk memberitahu apa yang harus Anda selesaikan untuk sebuah misi tertentu. Anda dapat melewati semua dialog ini dan lansung bergerak ke tingkat yang lebih tinggi.

Grafis dari game action Order & Chaos Online ini juga mengesankan, setidaknya untuk sebuah game Android. Mengadopsi dari World of Warcraft, model karakter terlihat hampir identik dengan desain permainan tersebut, tetapi dengan jumlah poligon yang lebih rendah. Jarak pandang dalam game ini sangat terbatas, bahkan pada perangkat Android yang mempunyai spesifikasi yang mumpuni sekalipun, sehingga bangunan dan pegunungan sering tiba - tiba muncul di depan mata Anda, tapi berkat sistem navigasi game, Anda tidak mungkin tersesat.

Peta overworld pada game ini berguna, tetapi kurangnya kemampuan Anda untuk menetapkan waypoints bisa jadi menjadi sebuah kelemahan. Pada game ini terdapat juga scroll wheel di bagian kanan bawah layar, yang memungkinkan Anda untuk cepat menemukan dan memilih mantra

CARA INSTALL :
  1. Install APK
  2. Copy ‘com.gameloft.android.ANMP.GloftMMHM’ folder to ‘sdcard/Android/obb’
  3. Launch the Game


Order & Chaos Online v2
Order & Chaos Online v2

DOWNLOAD GAME LINK ZIPPY : APK + DATA 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Android Order & Chaos Online v3.9.0 APK + DATA"

Posting Komentar