Download Game Android NBA 2K13 v1.1.2 APK + DATA

NBA 2K13
NBA 2K13
Download Game Android NBA 2K13 v1.1.2 APK + DATA- Buat Penggemar bola basket dan olahraga pastinya menyambut dengan hangat seri game ini untuk Android, apalagi sudah didukung dengan grafis dan gameplay yang menarik. Digarap dengan menggunakan engine NBA 2K, game ini menjanjikan setiap pemain merasakan suasana yang real NBA. 

Ada solusi kontrol One-Finger yang dikhususkan untuk perangkat mobile. NBA 2K13 juga mengijinkan tiap pemain untuk menghidupkan memori dari kenangan NBA lewat multi-season . Soundtrack dalam NBA 2K13 ditangani langsung oleh musisi rap terkenal dunia Jay Z. 

Dengan Grafis 3D yang sangat amat menakjubkan ditambah dengan berbagai fitur-fitur canggih, rasanya tidak salah menyebut bahwa Game Android Terbaik NBA 2K13 sebagai game basketball android terbaik yang pernah ada. NBA 2K13 menampilkan simulasi yang mempresentasikan bagaimana pertandingan basket NBA dalam dunia nyata yang dibawa masuk ke dalam sebuah video games khususnya mobile games.

Salah satu hal yang menarik pada game ini adalah adanya mode tambahan yang diberikan secara terpisah yaitu Greatest Game. Dalam mode ini disediakan beberapa bintang NBA yang terkenal seperti Michael Jordan, Kobe Bryant, dll untuk kamu mainkan dan mempunyai beberapa tujuan selama memainkannya misalnya saja menghasilkan 20 point, mencetak 5 assist dan 10 rebound.

cara install :
  1. Install apk
  2. and letakkan data on Sdcard\android\data


NBA
NBA

Download Game Android NBA 2K13 v1.1.2 APK + DATA


LINK MOBDISC

APK
DATA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Android NBA 2K13 v1.1.2 APK + DATA"

Posting Komentar