Download Game Android The Walking Dead: Assault v1.51 APK + DATA

The Walking Dead
The Walking Dead
Download Game Android The Walking Dead: Assault v1.51 APK + DATA-The Walking Dead: Assault adalah game yang diadaptasi langsung dari seri komik Walking Dead. Walking Dead Assault ini sangat berfokus kepada action dan bahkan tidak ada story telling sama sekali. Konsep gamenya adalah kamu dan 3 survivor lain harus membasmi zombie dengan jumlah tertentu yang ada dalam sebuah map. Walking Dead menggunakan konsep micromanagement yang artinya kamu dapat menggerakkan secara terpisah setiap survivor yang ada dalam game ini.

ada banyak upgrade dan object yang membuat game ini lebih seru. Sebagai contoh kamu dapat membunyikan sebuah alarm mobil yang akan menarik perhatian zombie, dan selama itu terjadi kamu dapat menembaki zombie-zombie tersebut. Serunya lagi adalah selama bermain kamu bisa memilih 4 dari 9 karakter yang tersedia, masing-masing dengan sebuah special move seperti heal team member atau instant head shot dan juga team bonus seperti team berlari lebih cepat atau radius menembak menjadi luas.

Overall Walking Dead Assault adalah game yang seru dan worth to play, apa lagi presentasi graphicnya menggunakan gaya komik yang terlihat bagus dan dapat diputar 360 derajat. Walking Dead Assault direlease dalam bentuk episode. The Walking Dead: Assault adalah game yang seru, penuh dengan konten dan definitly worth the price.

 CARA INSTALL:
  1. Install Apk
  2. Copy ‘com.skybound.TWDA’ Folder to sdcard/Android/obb
  3. Launch the game


The Walking Dead: Assault
The Walking Dead: Assault
DOWNLOAD GAME LINK ZIPPY : APK +DATA

DOWNLOAD GAME LINK SENDSPACE : APK+DATA


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Android The Walking Dead: Assault v1.51 APK + DATA"

Posting Komentar