Download Game Android The King of fighters v.2.9.3 APK Full

The King of fighters
The King of fighters

Download Game Android The King of fighters v.2.9.3 APK Full- The King of fighters MOD APK terbaru unlimited money android. Kamu yang hobi main game perkelahian jalanan pasti akan mendambakan aplikasi Android yang satu ini. Dalam game THE KING OF FIGHTERS Android, kamu akan di suguhkan dengan pertarungan dengan tema jalanan mirip seperti game Street Fighter yang (mungkin) lebih familiar di telinga kamu. Dengan jurus-jurus maut dan gerakan-gerakan istimewa dengan kombinasi dari setiap tokohnya yang memiliki kemampuan yang berbeda, akan membawamu ke dalam imajinasi penuh intrik. Dengan tampilan grafis menawan dan efek spesial yang ditampilkan di sepanjang permainan, The King of fighters menghadirkan pengalaman yang seru dalam memainkan game pertarungan di Android. 

Semua ini bisa dihadirkan dengan mengeksploitasi perangkat keras Android seperti chip grafik, joystick, dan juga tombol virtual untuk menghasilkan game menantang, tapi tetap memudahkan pemain untuk mengeluarkan gerakan khusus dan combo selama dalam permainan.

Untuk bermain, pemain terlebih dahulu harus memilih karakter. Setiap karakter mempunyai kelebihan dan kekurangan. Tentu saja selain pilihan karakter yang tepat, pemain juga harus terampil memanfaatkan karakter yang dimainkannya untuk memperoleh kemenangan. Dalam Team Battle mode seperti 3-on-3 battles, pemain bisa memilih tiga karakter sekaligus. Setiap karakter yang berhasil dikalahkan akan berganti melawan musuh hingga salah satu tim kehabisan karakter. Tim yang karakternya masih berdiri hingga terakhir,

mereka lah yang menang. Ada 20 karakter berbeda yang bisa dipilih dari KOF untuk Android. Termasuk beberapa karakter favorite seperti Kyo Kusanagi, K’, Mai, Vice, Ash Crimson, dan Billy Kane. Beberapa karakter dari  King of fighters berasal dari game pertarungan keluaran SNK lainnya, yaitu Art of Fighting dan Fatal Fury. Selain itu ada karakter yang juga bukan berasal dari game pertarungan, yaitu dari game Ikari Warriors dan Psycho Soldiers.

Cara install :
  1. download apk
  2. Install apk
  3. Mainkan game



 King of fighters
 King of fighters

Download Game Android The King of fighters v.2.9.3 APK Full


DOWNLOAD GAME LINK ZIPPY : APK + DATA


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Android The King of fighters v.2.9.3 APK Full"

Posting Komentar