Mini Motor Racing APK-Game Racing Terbaik Android

Mini Motor Racing APK-Game Racing Terbaik
Mini Motor Racing APK-Game Racing Terbaik


Mini Motor Racing APK-Game Racing Terbaik Android-banyak situs review yang memberikan nilai sempurna untuk game mini racing ini karena graphicnya yang mantap, kontrol yang baik dan banyak koleksi unlockables. Mini Motor Racing bukanlah game racing pada umumnya, disini kamu memainkan sebuah mobil remote control atau yang biasa kita sebut dengan RC Car, so kamu tidak akan menemukan ferrari atau bmw disini.


Mini Motor Racing

Kamu akan melihat mobil remote control mu dari top view seperti game death rally. Di game mini motor racing ini hanya terdapat 2 mode yaitu mode career dan quick race, tapi jangan kuatir mode career mempunyai lebih dari 20 track balap dan 120 pertandingan yang kamu dapat ikuti so career mode dapat membuat mu sibuk cukup lama.

Tidak semua pertandingan menggunakan track dengan cara yang sama, terkadang tracknya dibalik atau sudut pandang kameranya di ganti sehingga kamu tidak akan bosan walaupun dengan track yang sama. Yang menariknya juga adalah kamu tidak akan menjalani track yang flat, terkadang kamu harus mendaki bukit atau menjalani track yang melandai.

Mini Motor Racing mempunyai detail gambar yang luar biasa baik, setiap track didesign dengan sangat detail dan enviroment sekitarnya pun sangat bervariasi, well mungkin karena jarak race yang tidak terlalu jauh sehingga developer dapat lebih fokus ke pada detail tapi ini jelas sebuah nilai tambah. Selama memainkan mode career kamu akan mendapatkan uang yang dapat kamu belanjakan untuk modifkasi mobil, seperti menambah top speed, akselerasi atau handling. 

Features:

OFFICIAL FRUIT NINJA LAUNCH BONUSES. Includes special themed tracks and cars for fruit mayhem enthusiasts!
YOUR CHOICE OF CARS. Race in fully upgradeable cars, each with their own unique handling and style! Whether it be Sports, Hatch, Big-rig, Pick-up, School Bus, Hot Rod…the list goes on! 
WIN RACES, WIN CARS! Win races throughout the game and you’ll find yourself behind the wheel of the sweetest rides around including the official Fruit Ninja buggy! 
MANY RACE TYPES. Race on over 20 tracks, day and night, in varying weather conditions
MULTIPLAYER. Up to 4 players via WiFi 
ENHANCED FOR FAST DEVICES. More eye-popping visual candy taking advantage of all that extra power!

Cara install :

  1. Install the APK
  2. Copy ‘com.nextgenreality.minimoto’ folder to /sdcard/Android/obb/
  3. Launch the Game


Mini Motor Racing APK



DOWNLOAD GAME MINI MOTO RACING APK + DATA :



Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Mini Motor Racing APK-Game Racing Terbaik Android"

  1. game balapan memang bagus-bagus ya mas. Saya kebetulan suka yang balapan :)

    BalasHapus
  2. iya mbak :)
    makasih kunjungannya mbak

    BalasHapus