Football Manager Handheld 2014 APK– Game Simulasi Sepakbola Terbaik

Football Manager Handheld 2014 APK
Football Manager Handheld 2014 APK


Football Manager Handheld 2014 APK– Game Simulasi Sepakbola Terbaik-di game Football Manager Handheld 2014 kamu akan berperan sebagai seorang manajer yang bertugas membawa tim asuhan kamu meraih kesuksesan. Bukan saja sukses dalam hal gelar, tapi juga dalam hal finansial, hubungan dengan pemain, fans dan juga media. Persis seperti kehidupan manajer sepak bola di dunia nyata.


Football Manager Handheld 2014

Untuk meraih kesuksesan dalam hal meraih gelar, banyak hal-hal yang harus kamu perhatikan, salah satunya tentu saja taktik tim kamu. Di Football Manager Handheld 2014, kamu bisa melakukan inovasi dalam menerapkan strategi kamu. Di sini kamu bisa memasang strategi tiki taka (yang sekarang lagi nge-trend) atau juga strategi “parkir bis” ke dalam tim yang kamu asuh. Tapi sayang, saya tidak bisa memberikan instruksi langsung kepada pemain seperti pada versi PC-nya. Padahal saya merasa instruksi langsung kepada pemain adalah hal yang sangat mendukung taktik yang kita implementasikan ke dalam tim.

Di Football Manager, kamu tidak boleh melupakan pemain muda berbakat. Jika kamu adalah tipe seorang manajer yang pelit mengeluarkan uang, memanfaatkan pemain muda adalah salah satu cara kunci meraih kesuksesan. Di FMH, memanfaatkan fitur training terhadap pemain muda bisa menjadi salah satu cara mengeluarkan bakat si pemain. Kamu bisa memberikan fokus apa yang harus dilakukan si pemain dalam training.

Sisi transfer pemain adalah salah satu yang ditingkatkan dalam game ini. Kamu tidak akan menemukan transfer “gila-gilaan” seperti edisi sebelumnya. Di Football Manager Handheld 2014 , SEGA juga memberikan klausul-klausul terbaru seperti yang ada di kontrak pemain asli. Contohnya ada klausul yang menyatakan si pemain akan ikut keluar jika manajer memutuskan untuk pergi (atau dipecat). Tentu saja klausul itu harus kamu aktifkan dulu saat memperpanjang kontrak si pemain.


Features:


A complete redesign of the way the game looks, with improved graphics and a much more intuitive menu system.
My Club Mode allows you to create your own club from scratch. You choose the club name and kit colours and you assemble your squad. Recreate a classic team or build a squad of family and friends and then enter them into any league or international competition to compete against today’s real teams and players. It’s the ultimate football fantasy experience.

A more realistic transfer system with more intelligent bids and squad management from AI managers meaning the FMH transfer market reflects the real-world.

Use the new player progression tracking system to monitor the progress of your players’ attributes over time. These pages chart the improvement or decline of your players’ skills and are the perfect visual aid for making those tough decisions on whether players have a future at the club.
Improved media interaction, with questions from reporters about your club’s successes, failures and the future. Can you keep the media happy without upsetting the board, fans and squad?

Improved post-match analysis gives you better feedback on your team's tactical strengths and weaknesses. 
More detailed historic records of previous seasons allow you to look back fondly on past successes.

You can now choose multiple nations when starting a new game, so your career is no longer limited to one country... you can start managing an English club, but move abroad to manage in another country if you fancy a different challenge or a change in culture*.



Football Manager Handheld 2014


DOWNLOAD Football Manager Handheld 2014 APK :





Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Football Manager Handheld 2014 APK– Game Simulasi Sepakbola Terbaik"