Game Santai Tiny Thief APK v1.2.0 [Full] Android

Tiny Thief APK
Tiny Thief APK


Game Santai Tiny Thief APK v1.2.0 [Full] Android-Tiny Thief adalah salah satu game yang mempunyai kualitas grafis dan gameplay yang cukup unik. Tiny Thief, seperti judulnya kamu akan bermain sebagai pencuri. Nyatanya, pencuri ini tidak 100% buruk. Ia mencuri untuk dibagikan kembali pada orang lain yang tidak mampu.

 Tiny Thief terdiri dari 6 chapter, terdapat 5 level untuk masing-masing chapternya. Untuk 5 level pertama, kamu akan dijelaskan tutorial bermain game ini. Tap di mana saja dan si pencuri akan berjalan ke tempat yang sudah ditunjuk. Kamu juga bisa menggunakan objek-objek yang sudah ditentukan dengan cara tap pada objek tersebut.

Tiny Thief, adalah point n click puzzle yang cukup menantang, tidak terlalu mudah tapi juga tidak terlalu sulit. Unsur puzzle yang digunakan sangat kental namun tetap mengalir seperti adegan nyata. Contohnya pada level The Birthday Cake, untuk mencuri kue tart terlebih dahulu, kamu harus mencuri kue pai dan meng-kambinghitamkan si anak kecil agar kamu bisa dengan mudah masuk ke bakery dan mengambil tart yang ada.

Setiap level memiliki 3 misi, kamu bisa menyelesaikan suatu level jika kamu berhasil mencuri objek utama yang menjadi main questnya. Sedangkan quest sampingan lainnya diperlukan untuk mendapatkan 3 bintang. Tiny Thief memang masih menggunakan grafis 2D, kendati demikian 5ANTS berhasil menghadirkan grafis yang menarik dan colorful. Setiap lingkungan digambarkan dengan sangat mendetail tanpa meninggalkan kesan imut-imut pada setiap levelnya 

Tiny Thief adalah game point-n-click puzzle yang cukup menantang. Semua puzzlenya dikemas dengan rapi dan menarik. Tingkat kesulitannya pas, tidak terlalu mudah namun juga tidak membuat frustrasi.

LIHAT JUGA GAME PUZZLE LAINNYA Where’s My Mickey 
Cara install game :
  1. Install Apk
  2. Copy ‘com.roviostars.tinythief’ Folder to sdcard/Android/obb
  3. Launch the game


Tiny Thief


Download  Tiny Thief APK v1.2.0 [Full] Android :




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Santai Tiny Thief APK v1.2.0 [Full] Android"

Posting Komentar