Game Android God of Light APK v1.0

God of Light  APK
God of Light  APK


Game Android God of Light  APK  v1.0 -Dalam Game Of Light diceritakan bahwa bumi dipenuhi kegelapan total dan hanya ada satu sumber cahaya yang tersisa bernama Shiny. Lewat cahaya dari Shiny sajalah, Source Of Life yang mampu menerangi keseluruhan bumi dapat kembali dihidupkan. Tugas kamu sekarang adalah mengarahkan cahaya dari tubuh Shiny agar tepat mengarah ke Source Of Life yang letaknya sendiri tersembunyi oleh kegelapan.

Tap di tubuh Shiny untuk mulai mengaktifkan cahaya dari dalam tubuhnya. Setelah itu, kamu cukup arahkan cahaya tersebut ke arah Source Of Life berada. Jika letak Source Of Life terhalang oleh dinding batu, maka kamu harus menggunakan kaca-kaca yang ada di tiap levelnya untuk mengatur arah cahaya sehingga cahaya tersebut bisa sampai ke Source Of Life. Begitu cahaya sampai ke Source Of Life, kamu cukup tap Source Of Life tersebut untuk menyelesaikan level yang sedang dimainkan.

 LIHAT JUGA GAME ANDROID TERBAIK  THINY THIEF

Ada berbagai macam jenis kaca yang bisa kamu gunakan dalam game ini. Ada kaca yang bisa kamu putar, kaca yang bisa digeser dan juga kaca yang bisa mengubah warna cahaya. Kontrol tapmasih digunakan untuk memilih kaca mana yang ingin kamu gerakkan. Setelah itu kaca tersebut dapat kamu gerakkan dengan kontrol swipe memutar untuk jenis kaca putar, dan swipe ke kanan atau kiri untuk jenis kaca geser.
God of Light menggunakan sistem penilaian 3 bintang seperti game puzzle pada umumnya. Kamu cukup mengumpulkan 3 diamond yang ada dalam tiap-tiap levelnya untuk mendapatkan scoresempurna. Cara mengumpulkan 3 diamond tersebut adalah dengan mengatur arah cahaya dari tubuh Shiny agar melintasi ketiga diamond tersebut.

Jika kamu suka game dengan tema warna siluet hitam seperti Badland dan Limbo pasti juga akan suka dengan God of Light. Grafisnya yang lebih dominan dengan warna gelap memang membawa nuansa yang mencekam ketika dimainkan. Namun suasana tersebut akan perlahan menghilang lewat penggambaran karakter Shiny yang lucu dan menggemaskan.

Secara keseluruhan God of Light adalah game puzzle dengan tema dan gameplay yang unik untuk dimainkan. Kontrolnya sangat mudah untuk digunakan, serta tingkat kesulitan yang tidak terlalu tinggi membuat game ini cocok untuk casual gamer sekalipun.


God of Light


Downoad Game Android God of Light  APK  v1.0 :



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Android God of Light APK v1.0 "

Posting Komentar