Game Android Zombie Hunter Apocalypse 2.3.5 APK

Zombie Hunter Apocalypse

Game Android Zombie Hunter Apocalypse 2.3.5 APK  - game terbaru yang kami bagikan ini salah satu game tembak-tembakan dengan musuh utama zombie, sesuai dengan judulnya, haha. Game asyik di tahun 2016 ini  sudah lengkap versi update terbaru dimana kita tinggal langsung saja download gamenya melalui link di bawah nanti dalam bentuk apk. Tapi sebelumnya tak ada salahnya membaca deskripsi singkat tentang game ini.

Game android Zombie Hunter: Apocalypse APK merupakan game dengan genre Action (laga) dari developer Genera Games, dimana kita dalam game ini mempunyai misi yang sangat berbahaya dan memerlukan skil attack yang sangat hebat, kita di tuntut memiliki tembakan yang jitu  untuk membasmi semua virus zombie yang menyebar di dunia.

Tentunya kita dalam game android unlimited money ini akan dibekali dengan berbagai senjata yang canggih-canggih untuk membasmi semua zombie dalam game Zombie Hunter: Apocalypse ini, senjata yang tersdia antara lain seperti  seniper, pistol dan lain sebagainya. Selain itu kita juga bisa upgrade senjata yang kita sukai sampai level max agar lebih mantap untuk berburu zombie.

Kita harus cekatan Dalam game ini agar bisa menembak dan membunuh zombieyang jumlahnya sangat banyak dan beragam , tentunya semakin banyak zombie yang mati, maka point yang kita dapatkan juga semakin banyak. Ada banyak pilihan senjata juga lho, tergantung point dan level yang kita dapatkan juga nantinya. Ada panah, bom, brand, dll senjatanya.

Game Android Zombie Hunter Apocalypse 2.3.5 APK


Game Android Zombie Hunter Apocalypse 2.3.5 APK 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Android Zombie Hunter Apocalypse 2.3.5 APK "

Posting Komentar