Game Terbaru Hitman GO V.1.1.2 APK DATA

Hitman GO
Hitman GO

Game Terbaru Hitman GO V.1.1.2 APK DATA - game Hitman GO ini bukanlah sebuah game dengan gameplay stealth dan action yang murni seperti seri Hitman pada umumnya yang dijumpai di PC atau console. Dalam Hitman GO, kamu akan memainkan game puzzle yang mempunyai unsur stealth dan action itu sendiri tetapi tidak ditampilkan secara eksplisit. Pemain akan mengendalikan karakter Agent 47 dalam bidang seperti board game dengan beberapa garis didalamnya. Gunakan strategi kalian untuk menghindari musuh, memasuki lokasi yang dijaga ketat dan habisi target. Belum lagi pemain akan dilengkapi dengan persenjataan khas HitmanMusuh yang mempunyai banyak tipe gerakan seiring kamu bergerak merupakan tantangan tersendiri di game ini. 

Review Game Hitman GO 

Bisa dibilang memainkan Hitman Go rasanya mirip seperti memainkan catur namun dengan cara bermain yang berbeda. Begitu memulai game kamu akan diperhadapkan dengan berbagai garis kotak-kotak yang menjadi jalur untuk kamu berjalan. Cara memainkannya cukup mudah. Kamu hanya perlu swipe ke jalur yang kamu kehendaki. Karakter kamu hanya bisa melangkah 1 kali setiap kali kamu swipe.

jenis puzzle dalam Hitman Go tergolong pintar dan sulit untuk diselesaikan. Bagi kamu tipe pemain puzzle yang cukup kasual pasti tidak akan betah memainkan game ini. Kamu harus benar-benar memutar otak, menyimulasikan beberapa langkah ke depan dan memutuskan langkah apa yang bisa kamu ambil. Sampai sini, game ini semakin mirip seperti catur.

Berbagai tipe musuh juga bisa kamu temui, mulai dari yang hanya diam saja, berputar arah tetapi diam di tempat sampai yang ikut bergerak seiring kamu bergerak. Pada intinya, jika sang musuh menghadap ke arah kamu dan kamu berdiri di depannya, maka kamu akan mati. Tetapi jika dia berdiri di samping tidak akan ada masalah. Untuk mengalahkan berbagai tipe musuh ini, kamu harus mengggunakan berbagai macam cara dan dan tentunya mempelajari terlebih dahulu pola gerakannya dan menyusun strategi dari jalur yang kamu punya.

Cara Install :

  1. Install Apk
  2. Copy ‘com.squareenixmontreal.hitmango’ Folder to sdcard/Android/obb
  3. Launch the Game


Hitman

Game Terbaru Hitman GO V.1.1.2 APK DATA


LINK DAILYUPLOADS
APK
DATA


LINK FILESCDN
APK
DATA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Terbaru Hitman GO V.1.1.2 APK DATA"

Posting Komentar