Suicide Squad Special Ops 1.1.1 APK DATA

Suicide Squad Special Ops

Suicide Squad Special Ops 1.1.1 APK DATA - Sebelum filmnya tayang warner bross merilis gamenya terlebih dahulu yang tak kalah seru . dalam film ini Jared Leto bermain sebagai Joker.sambil menunggu perilisan film Suicied Squad yang di tunggu-tunggu tahun ini ada baiknya kita memainkan game nya terlebih dahulu. Sobat dalam game ini bisa melihat aksi beberapa karakter yang beraksi nantinya.

game ini dilengkapi dengan grafis yang sangat bagus dengan genre first person shooter atau game tembak-tembakan . sobat dalam game ini akan bisa memilih salah satu dari tiga karakter yang disediakan, yaitu  Deadshot dengan senjata senapan, si cantik Harley Quinn dengan tongkat baseball dan Diablo dengan api. Nantinya mereke bertiga akan beraksi bersama-sama.

Tentunya karakter –karakter dalam game ini mempunyai keunggulan sendiri-sendiri misalnya Harley Quin kelebihannya adalah sangat ahli dalam bertarung jarak dekat, Deadshot keunggulannya adalah dalam hal menembak, sedangkan yang terkahir El Diablo mempunyai kemampuan yang bisa mengeluarkan api dari tangannya. Ketika Sobat bisa menyelesaikan Misi dalam game ini maka sobat bisa mengumpulkan koinnya .

Suicide Squad Special Ops 1.0.1 APK DATA


Suicide Squad Special Ops 1.1.1 APK DATA 


LINK DAILYULOPADS
APK
DATA

LINK FILESCDN
APK
DATA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suicide Squad Special Ops 1.1.1 APK DATA "

Posting Komentar