Warhammer 40,000 Regicide APK DATA

Warhammer 40,000 Regicide

Warhammer 40,000 Regicide APK DATA - sebuah Game android yang menggabungan mekanisme board game dengan strategi yang patut anda coba. Jika anda adalah penggemar seri warhammer maka harus mencoba seri ini. Anda bisa dalam game ini untuk memainkan mode Regicide dan merasakan gameplay yang dinamis melawan Codex Artificial Intelligence Engine dalam single player , jika ingin melawa pemain lain maupun maka bisa memilih mode multiplayer.

Game android terbaik Warhammer 40,000 Regicide masuk kedalam salah satu game brutal dengan basis strategi giliran sepanjang masa. Game Warhammer 40,000 Regicide ini memiliki tahapan pertempuran dengan tindakan yang dinamis. Dimana prajurit kita bisa melakukan Manuver ke tempat musuh dan melepaskan serangan yang menghancurkan agar musuh anda bisa hancur . ada dua macam mode yang dapat dipilih dalam game ini yaitu single player dan multiplayer.

Warhamer 40K: Regicide apk dengan game strategi yang memiliki  konsep permainan catur tapi tidak menghilangkan efek dan suasana seperti game Warhammer lainnya yaitu kebrutalan saat membunuh. Ya, efek kebrutalan itu diterapkan juga dalam game catur ini, yang membuat game catur ini berbeda dengan game catur lain.

Warhammer 40,000 Regicide APK DATA


Warhammer 40,000 Regicide APK DATA


INFO:
- This version now working fine on android 6.0 [Tested Nexus 5 and mi5]

APK: V1.1

LINK DAILYUPLOADS
DATA  

LINK FILESCDN
APK 
DATA 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warhammer 40,000 Regicide APK DATA"

Posting Komentar