Download Where’s My Water? 2 v1.0.0 APK

Where’s My Water? 2
Where’s My Water? 2
Download Where’s My Water? 2 v1.0.0 APK-Karakter Swampy tentu saja masih digunakan untuk game ini dan tujuan kamu tetap sama yaitu mengalirkan air untuk buaya tersebut mandi. Cara untuk memainkan game ini juga masih sama, yaitu dengan swipe pada tanah agar air dapat mengalir. 

Where’s My Water? 2

Namun bedanya, orang yang baru pernah memainkan game ini akan merasa terlalu sedikit mendapatkan tutorial cara bermain. Salah satu perbedaan yang mencolok dari seri pertama adalah terdapat tantangan lebih dalam 1 level. Contohnya dalam 1 level kamu akan memainkan level yang biasa, namun setelah selesai kamu bisa meminkan level challenge yang lebih sulit. Misalnya, kamu tidak boleh menyentuh boneka bebek sama sekali atau level yang berubah menjadi terbalik.

GAMEPLAY

Perbedaan lain adalah kamu tidak dapat terus menerus maju ke level selanjutnya karena sekarang ada yang namanya gerbang pembatas. Gerbang ini akan membatasi kamu untuk bermain level selanjutnya. Bagaimana caranya menjebol gerbang pembatas? Kamu harus mengumpulkan bebek yang tersebar disetiap level untuk dapat menjebol gerbang ini. Jadi menemukan bebek adalah keharusan. Dengan perubahan ke arah freemium, Where’s My Water? 2 mengharuskan kamu bermain perfect untuk setiap levelnya. 

Mengulang level untuk mendapatkan semua bebek akan mengakibatkan energi kamu berkurang . Soal grafis, game ini masih sama seperti seri sebelumnya tidak ada perubahan.

Where’s My Water?
Where’s My Water?

Download Where’s My Water? 2 APK

LINK http://adf.ly/qtgSp
VERSI MOD http://adf.ly/qtgVJ



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Where’s My Water? 2 v1.0.0 APK"

Posting Komentar