Download Game Android Combo Crew APK + DATA v1.3.0

Combo Crew
Combo Crew
Download Game Android Combo Crew  APK + DATA v1.3.0-Combo Crew pada dasarnya adalah game action fighting dimana kamu harus membasmi para penjahat yang muncul di layar. Tapi jika biasanya kamu bisa berjalan-jalan sambil memukuli musuh maka di Combo Crew kamu akan melawan musuh pada tempat yang sama. Yang menjadi modal utama dari game ini adalah sistem kontrolnya yang telah disesuaikan dengan layar sentuh. Jadi kamu tidak akan menemukan virtual D-pad disini karena kontrolnya akan menggunakan swipe.

Combo Crew

Uniknya dalam game ini, kamu dapat melakukan counter attack dengan cara tap dimana saja pada layar ketika musuh hendak menyerang. Jika kamu sedang menyerang musuh dan musuh di belakang kamu menyerang, maka akan ada tanda seru. Nah pada saat tanda seru ini menjadi hijau maka silahkan tap layar dan karakter kamu akan melakukan counter attack kepada musuh yang dari belakang ini.

Combo Crew mempunyai 2 mode utama yang pertama adalah King of The Tower yang pada dasarnya single mode dimana kamu harus mengalahkan musuh level demi level. Yang kedua, Combo Crew yang merupakan mode unggulan dari game ini. Combo Crew mode adalah mode endless dimana kamu akan beradu score dengan teman-teman kamu dan juga bisa saling membantu. Namun bukan live multiplayer seperti yang kamu pikirkan, jika kamu mati dalam mode endless maka seorang teman dapat menghidupkan kamu kembali. Untuk urusan grafis, Combo Crew menggunakan campuran 2D dan 3D, walaupun yang dominan terlihat adalah sistem 2Dnya.

Instructions:

  1. Install Apk
  2. Copy ‘com.thegamebakers.combocrew’ folder to sdcard/Android/obb
  3. Launch the game


Game Android Combo Crew
Combo Crew

Download Game Android Combo Crew APK + DATA v1.3.0

DOWNLOAD GAME COMBO CREW APK + DATA : LINK ZIPPY


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Android Combo Crew APK + DATA v1.3.0"

Posting Komentar