Download Game Clash of Clans v6.186.3 APK

 Clash of Clans
 Clash of Clans


Download Game Clash of Clans APK-strategi dan simulasi adalah kata yang cocok untuk menggambarkan game Clash Of Clans. Clash Of Clans menawarkan banyak sesuatu yang baru yang membuatnya berbeda dengan game simulasi lainnya. 

Clash of Clans

Dalam game ini, kamu bukan hanya membangun bangunan-bangunan saja, lebih spesifiknya kamu harus membangun pertahanan yang kokoh untuk desamu. Kamu harus membangun meriam, menara pengawas, tembok pertahanan dan juga merekrut pasukan (barbarian, archer, goblin dan naga). Intinya, bukan seberapa ramai desa yang kamu buat, tapi seberapa kuat desa kamu untuk menahan serangan goblin dan pemain clash of clan lainnya dari seluruh dunia.

Cara memainkannya juga bisa dibilang cukup mudah. Seperti game-game simulasi pada umumnya, tidak ada banyak control yang digunakan, cukup dengan control tap saja. Misalnya kamu ingin membangun sebuah barrack untuk melatih tentara. Kamu cukup pilih bangunan yang bergambar barrack yang ada di dalam menu shop. Selain itu ada juga challenge yang bisa kamu selesaikan secara optional yang akan memberikan kamu reward berupa adalah exp dan juga gem. Challengenya dapat dibilang beragam mulai dari mengupgrade barrack tentara kamu, menghilangkan batu/rumput  sampai menghancurkan tembok desa musuh.

Fitur social networking yang cukup menarik dalam game ini adalah interaksi langsung lewat chatting. Kamu bisa menggunakan fitur ini untuk bercakap-cakap langsung dengan pemain lainnya secara langsung. Ada 2 tab dalam fitur chatting ini, yang pertama chatting dengan pemain global, dan yang kedua adalah tab chatting dengan Clan kamu (kamu harus terlebih dahulu memiliki clan). Karena fitur social networkingnya yang sangat baik ini, jadi wajar saja kalau game ini selalu membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya.

gameplay

Ada 2 mode dalam game Clash Of Clans ini, single dan multiplayer. Untuk yang pertama, kamu bisa melawan bangsa Goblin. Misalnya jika kamu sudah merekrut beberapa tentara, dan ingin menghancurkan bangsa goblin. Kamu tinggal pilih menu Attack yang terdapat di pojok kiri bawah, kemudian kamu bebas memilih desa goblin mana yang ingin kamu serang. Cara yang sama dapat kamu lakukan jika ingin menyerang desa pemain lainnya.

Game Clash of Clans
Clash of Clans

Download Game Clash of Clans v6.186.3 APK

direct link http://adf.ly/qrxeV



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Clash of Clans v6.186.3 APK"

Posting Komentar