Download Game Dead Defence v1.1.0 APK + DATA

Dead Defence
Dead Defence
Download Game Dead Defence v1.4.2 APK + DATA-Dead Defence merupakan sebuah game tower defence dengan letak fixed tower, artinya kamu tidak bisa menaruh tower kamu sembarangan dan hanya bisa menaruh tower di tempat-tempat yang sudah ditentukan. Kecewa? Tunggu dulu, letak fixed tower ini malah akan membuat keseruan game ini bertambah.


Dead Defence

Tugas kamu di Dead Defence adalah melindungi main base kamu dari serangan zombie. Kamu tidak boleh membiarkan structure point yang ada di main base kamu habis karena dimasuki oleh zombie. Jumlah structure point ini juga yang menjadi tolak ukur berapa bintang yang bisa kamu dapatkan jika sudah melewati level tersebut. Seiring bermain, kamu bisa menambah jumlah structure point kamu dengan menaikkan level main base.

Dead Defence sendiri menggunakan grafis yang terbilang baik. Aspek-aspek yang diberikan di dalam game ini juga terlihat lumayan detail dari tembakan dari tower, darah yang keluar jika zombie mati, dsb. Yang saya suka dari game ini adalah Dead Defence mengambil tema nama-nama kota dari negara yang ada di dunia. Kamu bisa bermain di Bangkok, Thailand juga Buenos Aires di Argentina, dsb. Tenang, ada negara Indonesia kok di dalam game ini, tapi kamu baru bisa memainkannya jika sudah sampe di world ke-4. Selain nama-nama negara yang berbeda tiap levelnya, background yang diberikan juga bervariasi. Apalagi sound yang diberikan oleh developer bisa menambah semangat

tantangan yang diberikan di dalam game ini cukup membuat kita ketagihan dan terus mengulanginya demi mendapatkan kata sempurna (bintang 5). Tentu saja, game ini sangat pantas dicoba bagi kamu yang benar-benar menyenangi game bergenre Tower Defense.

lihat juga game bertema zombie lainnya yang tak kalah seru plants vs zombies 2

CARA INSTALL GAME :

  1. install Apk
  2. Copy ‘Android’ Folder to sdcard/
  3. Launch the Game



Download Dead Defence
Dead Defence

Download Dead Defence v1.4.2 APK + DATA [UPDATE]

APK http://adf.ly/qlgFo
DATA http://adf.ly/qlgM7

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Dead Defence v1.1.0 APK + DATA"

Posting Komentar