MARVEL Avengers Academy v.1.12.2 MOD APK

MARVEL Avengers Academy v.1.1.0.1 MOD APK

MARVEL Avengers Academy v.1.12.2 MOD APK Kembali ke masa superhero di muda dulu yaitu masa sekolah. Game ini adalah hasil kerjasama Marvel dengan mobile game TinyCo yang sudah bisa sobat mainkan di android

Genre game Avengers Academy ini adalah game petualangan, peran pemain adalah mengembangkan sebuah sekolah atau akademi untuk para superhero dari tim Avengers yakni Iron Man, hulk, Thor, Captain America, serta para agen Shield ,tak ketinggalan juga beberapa karakter antagonis seperti Loki juga anggota organisasi Hydra.

Di game Android ini superhero Avengers masih berumur muda atau remaja dan tugas pemainlah membantu mereka agar memdapatkan kekuatan super yang baru. Tidak hanya itu saja, pemain juga akan membantu para superhero untuk melewati kehidupan sosial mereka, berinteraksi dengan orang lain, melatih menjadi superhero hebat.

Peran sobat Sebagai seorang manajer dari Marvel Avengers Academy akan dituntut  untuk bisa mengembangkan kemampuan para superhero dengan ego mereka masing-masing.


MARVEL Avengers Academy v.1.12.2 MOD APK 


LINK DAILYUPLOADS 

LINK FILESCDN 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MARVEL Avengers Academy v.1.12.2 MOD APK "

Posting Komentar