Phantom of the Kill MOD APK v.2.0.0 [High Damage]

Phantom of the Kill MOD APK v.1.1.0 [High Damage]

Phantom of the Kill MOD APK v.2.0.0 [High Damage] - Update terbaru Phantom of the Kill mod , silahkan download di bawah. Game ini berAsal dari developer Pembuat game Brave Frontier dan Wakfu Raiders yang tentunya sudah tidak asing lagi buat sobat yang memainkan game tersebut. Developer Gumi inc dibalik pembuat game ini merilis game dengan genre RPG terbaru

Game Phantom of the Kill ini adalah game RPG murni strategi taktikal klasik yang didalamnya terdapat banyak drama antar karakter dengan bentuk gambar anime.anda akan menemukan Banyak nama karakter pejuang dalam game ini yang diambil dari senjata legendaris.

Awal Cerita dalam game android ini adalah ketika dahulu dewa dan iblis menciptakan dunia, dan tumbuhlah kehidupan dari pohon kuasa Yggdrasil. pohon Ygdrasil menembus awan merah di udara Pada tahun 2200. dunia kin dikuasai oleh iblis yang mendapat perlawanan dari manusia dengan menggunakan senjata legendaris dari para dewa yang bernama Ancient Arms.

Spesies di bumi malah semakin berperang satu sama lain dengan hukum siapa yang kuat dia yang menang dan bertahan hidup. bisa ditebak Akibatnya pada manusia kini berada dalam kepunahan. nah diwaktu  keadaan Bumi kacau ini lah hadir  Ragnarok Institute yang memilki tokoj bernama Zero. Zero dikenal sebagai Sosok yang tidak menyerah meskipun kesempatan bertahan hidupnya adalah nol.

Phantom of the Kill

Phantom of the Kill MOD APK v.2.0.0 [High Damage]


LINK DAILYUPLOADS
LINK FILESCDN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Phantom of the Kill MOD APK v.2.0.0 [High Damage]"

Posting Komentar