Into the Dead APK Terbaru [Unlimited Money]

Into the Dead

Into the Dead APK Terbaru [Unlimited Money] Game endless runner ini menggabungkan unsur First Person Shooter atau game tembak-tembakan yang nantinya sobat akan berlari dengan menggunakan senjata sambil menghindari zombie menuju arah sobat.

Ada terdapat 4 control di game android Into The Dead Mod Apk ini yang berbeda. Seperti Tilt dimana fungsinya adalah menggerakkan device ke kanan dan kiri sementara tap bisa sobat gunakan di layar untuk menembak. Touch, tap di kanan dan kiri layar untuk mengarahkan kek kiri dan kanan sementara di tap di tengah untuk menembak.

Thumbstick bisa digunakan untuk slide kiri layar untuk bergerak kiri dan ke kanan untuk sebelah kanan layar untuk menembak. Terakhir adalah Thumbstick mirrored hamper mirip dengan thumbstick namun letaknya dibalik. Control game semuanya cukup responsive dan menyenangkan. Nanti sobat akan menemukan sebuah peti yang ditandai dengan sebuah flare (alat untuk S.O.S di perahu) yang menyala.

Sobat bisa mengArahkan kesana agar mendapatkan sebuah senjata jika belum pernah memilikinya, namun jika sudah, peluru yang ada akan ditambahkan.

Into the Dead APK Terbaru [Unlimited Money]


Into the Dead APK Terbaru [Unlimited Money]

APK V.2.5

LINK DAILYUPLOADS 
LINK FILESCDN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Into the Dead APK Terbaru [Unlimited Money]"

Posting Komentar