Pirate Legends TD v1.0.1.79 [Mod Money] Apk

Pirate Legends
Pirate Legends

Game Android Pirate Legends TD

Pirate Legends TD adalah game yang solid dan menantang. Pirate Legends TD mempunyai kualitas grafis yang baik dan detail. Banyaknya alternatif non tower yang dapat digunakan untuk menyerang musuh membuat gamenya lebih berbeda dan unik

CARA MAIN

Seperti namanya Pirate Legends TD adalah game tower defense dengan tema bajak laut. Kamu harus melindungi markas kamu dari serangan para musuh yang datang secara bertubi-tubi. Kamu sudah disediakan tempat-tempat tertentu dalam map yang bisa digunakan untuk membangun tower. Memang ini sedikit membatasi namun keputusan kamu untuk membangun tower apa tetap mempengaruhi hasil dari game ini.
Pirates Legends TD hanya memiliki 4 tower, namun seiring upgrade kamu dapat mengembangkan sebuah tower menjadi tower lain. Berbeda dengan kebanyakan game Tower Defense dimana upgrade hanya menambah damage, Pirates Legends TD mempunyai upgrade yang lebih solid. Di sini tipe serangan dan karakteristik dari tower memegang peranan penting dalam mengalahkan setiap level.

Pirate Legends TD mempunyai 12 level untuk versi pertamanya, terdengar sedikit memang namun setiap level berlangsung cukup lama sekitar 15 menit dan belum lagi mengingat bahwa kesulitan dari game ini cukup tinggi jadi game ini dapat menghiburkan selama beberapa jam. Di level akhir pun tingkat kesulitannya cukup meroket sehingga bias saJa kita harus mengulang beberapa kali

Features Game

20 unique towers, with an array of powerful special upgrades to optimize your strategy
- 14 epic sea battles against 28 different enemies and 4 terrifying bosses
- 7 different environments crafted with breathtaking detail
- 5 aerial heroes to command and 5 magical relic powers to unleash. Each has unique specialties that fit different play styles!
- 24 achievements for hours of gameplay!
- 4 difficulty modes: easy, medium, hard, and for the bravest pirates: epic!
- Awesome soundtrack with unique tracks and character voice-overs
- And so much more !
Don’t forget to rate and review Pirate Legends so we can keep bringing you more updates!

Cara Install Game :

  1. Install Apk
  2. Copy ‘com.superhippo.pirates’ Folder to sdcard/Android/data
  3. Launch the Game



 Legends TD




Download Game Pirate Legends TD

LINK ZIPPY SHARE


FIREDRIVE



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pirate Legends TD v1.0.1.79 [Mod Money] Apk"

Posting Komentar