NodeBeat Apk-Musik Generator Android

NodeBeat
NodeBeat

Aplikasi Musik Generator Android

Apa itu nodebeat

Di android ada satu aplikasi bernama NodeBeat, aplikasi yang menciptakan harmonisasi dari berbagai elemen suara menjadi sebuah musik yang enak untuk didengar. Aplikasi ini user-friendly, mampu digunakan dengan mudah oleh anak-anak maupun orang dewasa. Pengguna aplikasi ini bisa membuat lagu sendiri hanya dalam beberapa menit, atau cukup mendengarkan musik yang dihasilkan secara otomatis oleh NodeBeat. Salah satu fitur yang paling menyenangkan dari aplikasi ini adalah fitur perekaman dari musik yang kita buat, dan dapat dishare dengan teman-teman. 

Pada awal menjalankan aplikasi ini kamu akan diberikan pilihan untuk mendengarkan atau membuat musik. Jika kamu memilih untuk mendengarkan, aplikasi akan memberikan alunan musik terapis yang bisa digunakan sebagai pengantar tidur, kamu juga bisa mengedit sediri sleeping time ketika menjalankan fitur ini.
.Selain itu kalian bisa mengatur sendiri elemen lain yang disediakan dalam fitur ini, seperti oktaf nada, Sound sclupting, Drum dan oktaf generator, Music signature dan juga background aplikasi ini berupa not piano yang bisa kalian mainkan untuk menambah instrumentasi. Atau kamu juga bisa memilih fitur untuk membuat musik, di fitur ini kreatifitas kalian dalam menciptakan kombinasi dari elemen-elemen yang ada menjadi sebuah musik yang harmonis dan nyaman untuk didengarkan. 

Elemen itu nanti divisualisasikan dengan dot-dot warna yang jika dipilih pada nantinya akan tersambung satu dengan yang lain menjadi sebuah alunan nada. Namun hati-hati jika salah menggabungkan bisa jadi malah menjadi musik yang jelek dan mengganggu, dalam hal ini kalian harus sedikit coba-coba dulu agar tahu karakter masing-masing dot nada.

Dari sisi User Interface aplikasi ini sangat bagus, dengan gaya dan visualisasi yang elegan dengan tampilan yang smooth. Menu juga bisa dinavigasikan dengan baik dengan tata letak yang rapi. Secara performa aplikasi juga bagus,


Musik Generator Android


Download Aplikasi NodeBeat

Link Zippyshare  http://adf.ly/pGyGf

Link Firedrive  http://adf.ly/pGyIc


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NodeBeat Apk-Musik Generator Android"

Posting Komentar