Download Game Android Monsters, Inc. Run v1.0.1 APK + DATA

Monsters, Inc.
Monsters, Inc.
Download Game Android Monsters, Inc. Run v1.0.1 APK + DATA-Monster Inc Run masih menceritakan 2 monster baik yaitu Mike Wazowski dan Sulley yang berusaha menyelamatkan seorang anak kecil bernama Boo dari kejaran Randall.Game ini adalah kelanjutan dari game versi monsteruniversity : catch archie, Jadi tidak heran kalau latar belakang tempat kamu bermain dalam game ini pun masih di dalam dunia Monster Inc yang penuh dengan bangunan-bangunan tinggi dan berwarna warni. 

Ada 2 mode yang bisa kamu mainkan dalam game ini. Yang pertama adalah mode endless runner dan yang kedua adalah story mode. Dalam mode endless runner, tujuannya adalah berlari sejauh mungkin tanpa jatuh. Sedangkan dalam story mode, kamu akan bermain untuk mendapatkan score yang tertinggi serta mengunlock latar belakang baru untuk kamu bisa mainkan dalam mode endless runner.

Kesulitan dari game ini datang dari challenge untuk mendapatkan score yang sempurna yaitu 3 bintang. Score 3 bintang bisa kamu dapatkan dengan mengumpulkan 3 mainan yang letaknya terkadang tersembunyi sehingga membuat kamu harus mengulang memainkan level itu untuk menemukannya. sisi teknis seperti grafis dan sound, game Monster Inc Run ini juga memiliki nilai yang cukup baik.

CARA INSTALL:
  1. Install Apk
  2. Copy ‘com.disney.monstersincrun_goo’ Folder to sdcard/Android/obb
  3. Launch theGame


Monsters, Inc. Run
Monsters, Inc. Run

DOWNLOAD GAME LINK ZIPPY : APK + DATA



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Android Monsters, Inc. Run v1.0.1 APK + DATA"

Posting Komentar