Download Game Android Hungry Shark Evolution v1.8.1 APK + DATA

Hungry Shark Evolution
Hungry Shark Evolution
Download Game Android Hungry Shark Evolution v1.8.1 APK + DATA-Game Hungry Shark sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan pendahulunya dimana kamu akan memainkan sebuah hiu yang selalu lapar dan harus memakan apapun yang bisa ia makan untuk bertahan hidup. Bagian yang tidak kalah serunya dari game Hungry Shark  ini adalah upgrade. Kamu bisa ugprade skill (lebih cepat memakan atau lebih cepat bergerak) dan tipe hiu serta mendandaninya lengkap dengan topi atau sirip baru yang sangat eye catching. 

Hiu awal yang kamu kendalikan adalah hiu yang paling sederhana dan kecil, hiu ini mempunyai batas menyelam yang cukup rendah dan jika kamu mencoba untuk menyelam lebih jauh maka kamu akan terluka. Sehingga jika ingin lanjut maka kamu harus upgrade dan menjadi hiu tipe baru yang lebih hebat lagi.


Hungry Shark Evolution mempunyai grafis 3D yang sangat baik, ketika kamu menyelam maka kamu bisa melihat bahwa lautan ini mempunyai dimensi kedalaman yang cukup nyata. Tipe ikan yang ada juga sangat beragam apa lagi ketika kamu mulai bisa menyelam di kedalaman yang lebih dalam maka kamu mulai akan menemukan ikan dengan bentuk yang aneh-aneh.Game hungry shark ini tidak kalah seru denga game lain seperti rage of gladiator

Cara install :
  1. Install APK
  2. Copy ‘com.fgol.HungrySharkEvolution’ folder to ‘sdcard/Android/Obb/’
  3. Launch the game


 Hungry Shark
 Hungry Shark 
DOWNLOAD GAME LINK ZIPPY : APK + DATA



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Android Hungry Shark Evolution v1.8.1 APK + DATA"

Posting Komentar