Download Game Android Gangstar Vegas 3.0.0 APK

Gangstar Vegas
Gangstar Vegas v1

Download Game Android Gangstar Vegas 3.0.0 APK - game android yang sangat seru ini adalah seri terbaru dari game Gangstar yang yang akan membawa game ini ketingkat selanjutnya , tentunya banyak hal yang dilakuakn game ini mulai dari grafis yang kini jauh lebih baik, serta variasi gameplay yang lebih banyak dan juga map yang 9x lebih besar. 

Gangstar Vegas masih sama dengan pendahulunya dan juga seri GTA. sobat bisa  bebas berkeliling kota untuk menyelesaikan misi/tantangan sampingan atau kita juga bisa mengikut quest utama yang penuh dengan cerita.mirip-miriplah dengan game gta 

game Gangstar Vegas apk unlimited money ini memiliki tipe kendaraan yang banyak mulai dari motor Harley, pesawat terbang, tank baja sampai dengan perahu bermotor. Kita juga diberikan kesempatan untuk membeli dan dengan membayar sejumlah uang maka kendaraan akan dikirim ke dekat lokasi kita sekarang. Walaupun kamu bisa mencuri mobil apapun yang sedang lewat . 

Yang lucu dari game  Gangstar Vegas mod apk ini adalah jika kamu tidak hati-hati menyeberang maka kamu bisa tertabrak mobil. Mereka tidak akan otomatis menginjak rem dan berhenti di depan kamu seperti di game GTA. Jika mereka sudah berkendara cukup cepat maka kamu bisa terpelanting dan bahkan mati seketika.

cara install game gangstar vegas : 
  1. Install APK
  2. Copy ‘com.gameloft.android.ANMP.GloftGGHM’ folder to ‘sdcard/Android/Obb/’
  3. Launch the game (Run online@ 1st run)


Gangstar Vegas v1.1.0

Download Game Android Gangstar Vegas 3.0.0 APK 


LINK DAILYUPLOADS
LINK FILESCDN

OBB FROM APK




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Android Gangstar Vegas 3.0.0 APK "

Posting Komentar