Terra Battle v.4.6.0 MOD APK [Unlimited HP]

Terra Battle v.4.1.0 MOD APK [Unlimited HP]

Terra Battle v.4.6.0 MOD APK [Unlimited HP] Dengan ilustrasi awal yang sangat indah ketika memulai game yang berisi teks-teks yang menyampaikan cerita dalam game yang harus sobat perhatikan. Setelah selesai sobat akan masuk ke layar tavern, yaitu tempat dimana karakter baru bisa sobat dapatkan. Ada 2 karakter yang diberikan untuk menemani sobat selama permainan game.

Game ini memilki gameplay yang simple namun tetap memiliki variasi gerakan yang banyak dan kompleks. Setting Terra Battle ini ada di sebuah dunia yang menuju kehancuran. isi Dunia ini di huni berbagai makhluk seperti  manusia, lizardfolk, beastfolk, dan stonefolk. Dimana Beda makhluk memilki pemahaman yang berbeda terhadap Sang Pencipta, walaupun tak satupun di antara mereka yang bisa mengkonfirmasi kepercayaan siapa yang benar.

Namun hal yang diketahui satu-satunya oleh mereka adalah Sang Pencipta ini berada di bawah tanah, di dalam bumi. Nah disinilah banyak di mulai petualang yang ingin mencari tahu tentang kebenaran dari Sang Pencipta

Terra Battle

Terra Battle v.4.6.0 MOD APK [Unlimited HP]



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terra Battle v.4.6.0 MOD APK [Unlimited HP]"

Posting Komentar