Taichi Panda Heroes V.1.7 APK MOD [Unlimited Mana]

Taichi Panda Heroes V.1.7 APK MOD [Unlimited Mana]

Taichi Panda Heroes V.1.7 APK MOD [Unlimited Mana] - Taichi Panda Heroes adalah game action RPG yang seru dengan grafis 3D yang menawan.

Pertama kali anda memainkan Taichi Panda heroes akan diberikan 3 pilihan karakter yang nantinya akan anda mainkan yaitu Pan Da (Daoist Martial Artist), Lulandore sang ksatria pemberani , serta Lauren Catcher pemburu harta karun. Terdapat misi yang harus anda lakukan Di game ini yaitu menyelamatkan dunia yang di serang dan di kuasai para goblin dan moster jahat.

Game action Download Taichi Panda Heroes MOD APK  ini adalah dungeon crawler dengan tema Kung Fu di dalamnya . karakter Anda dalam game ini di kembangkan dan mengembalikan keseimbangan kosmi dalam petualangan online free-to-play yang menarik.

Memang salah satu kelebihan game ini adalah visual grafisnya yang menarik, dan Tiap karakter kemampuan spesialnya yang berbeda beda. Fitur opsi upgrade juga dimilki Game ini agar karakter anda semakin kuat dan sistem pertarungan yang serba cepat dan menyenangkan.

Taichi Panda Heroes

Taichi Panda Heroes V.1.7 APK MOD [Unlimited Mana]



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taichi Panda Heroes V.1.7 APK MOD [Unlimited Mana]"

Posting Komentar