Download Game Samurai II: Vengeance v1.14 Apk Gratis

 Samurai II: Vengeance
 Samurai II: Vengeance

Download Game Samurai II: Vengeance v1.14 Apk Gratis adalah salah satu game Android terbaik . Samurai Vengeance II apk bercerita  tentang sebuah perjuangan untuk menyerang dan membalas dendam terhadap musuh. kamu dalam petualangan game ini  akan menghadapi banyak musuh yang beragam misalnya saja  samurai dan juga pemanah, banyak jebakan yang akn kamu temui nanti dalam game ini. nah buat yang pensaran bagaimana serunya game android mod ini silahkan klik link download Samurai II: Vengeance mod apk di bawah secara gratis.

Samurai II: Vengeance Apk MOD Unlimited Karma

Samurai II mengirimkan Daisuke pada pencarian untuk membalas dendam dan melintasi daerah pedesaan yang hangus karena perang. Dari sebuah desa nelayan ke pulau legendaris mati. Samurai tidak akan berhenti untuk memburu musuhnya Orochi. dan harus melewati ratusan samurai musuh sebelum menghadapinya. Cerita dituturkan dengan cutscene ala komik di setiap peralihan stage. Sederhana, simpel, tapi efektif sehingga tidak mengalihkan perhatian dari apa yang sebenarnya menjadi sajian utama Vengeance.

Pada game ini lingkungan dan juga orang-orang nya di buat dengan sangat baik dan enak di liat mata. Selain itu control yang mudah dan simple membuat sobat akan cepat mengusai game ini, walaupun begitu musuh-musuh yang di hadirkan cukup sulit untuk di lawan.

Grafis permainan ini sangat “eye-catching”. Dengan mengusung konsep manga dan warna yang digunakan, membuat permainan ini berbeda dengan grafis permainanlain. Untuk pertama kali, beberapa pengguna akan tidak terbiasa dengan warna mencolok pada permainan ini, lingkungan dengan tokoh dan musuh yang dimainkan kelihatan hampir menjadi satu karena hal ini. Namun setelah beberapa saat bermain, pengguna akan dengan cepat beradaptasi.

What’s in this version :

  • Enhanced MADFINGER Games 4th anniversary edition
  • Madfinger game classic polished and ready to rumble.
  • Improved handling
  • Optimized performance on low-end device
  • More intense gameplay experience
  • Deeper immersion due graphical optimization
  • Cloud backup for progress safety, for storing gameplay data and achievements
  • Cross device support – enjoy game on your devices
  • New gamepads support for off-screen handling experience
  • Supports latest devices


 Samurai II

Download Game Samurai II: Vengeance v1.14 Apk Gratis

Version: 1.14
Size: 41 MB
Required android: 2.3 and up
PLAYSTORE Link: https://play.google.com/com.madfingergames.SamuraiIIAl



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Samurai II: Vengeance v1.14 Apk Gratis"

Posting Komentar