Download Aplikasi Android Google Play Installer by ChelpuS

Google Play Installer  by ChelpuS
Google Play Installer  by ChelpuS
Download Aplikasi Android Google Play Installer  by ChelpuS-Bila kita senang meng-install/memasang aplikasi android diluar Play Store milik Google mungkin pernah menemui hal ini.. Setelah memasang berkas 'mentahan' aplikasi android yang berbentuk apk kita dihentikan dengan pesan check license failed sesaat setelah membukanya, lantas kitapun tidak dapat menggunakannya secara maksimal atau bahkan tidak sama sekali. Dalam prakteknya banyak cara para pembajak untuk menghilangkan proses lisensi ini, dari mengedit berkas apk-nya atau cracking hingga menggunakan bantuan aplikasi yang didedikasikan untuk hal tersebut seperti Lucky Patcher yang banyak diandalkan.

Cara cracking tidak efisien karena hanya tersedia untuk aplikasi dengan versi tertentu saja sehingga tidak mendukung update bila tersedia. Cara Lucky Patcher pun tidak menjamin keberhasilan untuk semua aplikasi yang dipunyai.

Menanggapi masalah ini, Chelpus selaku pengembang Lucky Patcher mempunyai ide yang luar biasa. Ia tidak lagi mencoba meniadakan cek lisensi dari aplikasi yang memintanya melainkan mengubah Play Store agar menyetujui semua cek lisensi yang ada, alhasil kitapun dapat lolos proses cek lisensi dengan mudah. Sebelum memasang Play Store Mod, kita harus memiliki Play Store / Android Market dan pernah masuk ke menunya minimal sekali, lalu perangkat kita harus rooted atau memiliki ijin root agar dapat menggunakan fungsi superuser yang dibutuhkan oleh aplikasi pemasang Play Store Mod Chelpus. 

Saat membuka aplikasi Installer untuk pertama kali kita akan dihadapkan pada kotak dialog perijinan superuser, ijinkan atau allow untuk melanjutkan.
secara otomatis Installer akan menjalankan patch ke core.jar untuk mengecek apakah perangkat kita dapat dipasang Play Store Mod.

setelah selesai maka akan ada 4 pilihan, dari atas ke bawah adalah sebagai berikut :

1) Play Store Mod untuk versi android 2.2 keatas.
2) Android Market Mod untuk versi android 2.1.
3) Play Store ori untuk versi android 2.2 keatas.
4) Android Market ori untuk versi android 2.1.

Dua pilihan pertama adalah Play Store Mod yang dipisahkan menurut versi android dan dua selanjutnya adalah Play Store ori bila ingin kembali ke ori. Untuk meng-install/memasang tinggal pilih mana yang sesuai dengan perangkat anda lalu pilih 'patch and reboot' (perangkat anda akan reboot)
Setelah reboot maka Play Store anda akan tampil dengan ikon yang sama dengan Installer Play Store Mod.
Setelah semua langkah diatas selesai, maka kita dapat menjalankan aplikasi kita tanpa perlu memusingkan cek lisensi yang ada.
Bila masih kesulitan dalam cek lisensi, coba lagi dengan menghidupkan mode airplane.

DOWNLOAD Google Play Installer  by ChelpuS : CLICK HERE || MIRROR HERE


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download Aplikasi Android Google Play Installer by ChelpuS"