Download Aplikasi Android Line Terbaru

Line
Line
Download Aplikasi Android  LINE  Terbaru -Line adalah salah satu aplikasi chatting yang dapat digunakan 24 jam nonstop dimanapun dan kapanpun dengan gratis. Aplikasi Line sudah dapat digunakan lebih dari 230 negara. Adapun fitur-fitur yang disediakan Line antara lain :

Sticker dan Emoticon Banyak

Sticker atau emoticon yang disediakan oleh Line cukup banyak. Sekitar 250 default sticker disediakan oleh Line untuk menghidupkan suasana saat chatting dengan teman atau keluarga. Anda juga dapat menambah sticker atau emoticon yang tersedia.

Line Game

Selain anda chatting, anda juga dapat memainkan game bersama teman anda. Sehingga anda tidak akan kesepian untuk bermain game sendiri.

Mengirim Video dan Pesan Suara

Anda juga dapat mengirimkan pesan suara ataupun video kepada teman anda. Selain itu, anda juga dapat mengirimkan lokasi tempat anda juga gambar hasil jepretan anda. 

Mengirim Pesan dan Telpon Gratis

Nah, ini yang paling anda suka tentunya. Dengan aplikasi Line ini, anda dapat melakukan pengiriman pesan layaknya chatting dengan kontak anda dengan gratis tentunya. Ditambah lagi, anda dapat melakukan telpon gratis dengan plikasi ini. Namun sayangnya untuk Indonesia kemungkinan belum ada. 

Nikmati Line Ria di PC

Selain melalui smartphone, anda juga dapat melakukan Line di PC atau laptop anda. Dengan sedikit sentuhan dan setting, anda sudah bisa melakukan Line di PC atau laptop anda. Sudah tersedia Aplikasi Line untuk Windows dan juga MAC OS.

Silahkan Download Aplikasinya DISINI

Melalui Google Play DISINI


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Android Line Terbaru"

Posting Komentar