Download Aplikasi Penghemat Baterai Android

Juice Defender Ultimate
Juice Defender Ultimate 
Download Aplikasi Penghemat Baterai AndroidJuice Defender adalah aplikasi yang dapat membantu Anda untuk melakukan penghematan baterai tanpa harus direpotkan dengan berbagai setting atau langkah-langkah yang dapat menghabiskan waktu Anda. Aplikasi ini memiliki cara tersendiri untuk menghemat baterai dan Anda tidak perlu khawatir kehabisan energi di jalan atau pada saat lupa membawa charger.

Dengan aplikasi juice defender ini kalian bisa mengefektifkan penggunakan baterai dengan fitur profil yang ada. Misalkan ketika baterai sudah hampir habis kalian bisa mengaktifkan profil agresif. Fitur ini akan menutup semua konektifitas ketika baterai akan habis sehingga penggunaan baterai akan sangat efektif, sebagai bentuk optimalisasi.

Profil lain yang disediakan ada Balance, Extreme, Advanced dan kalian bisa menyetting sendiri dengan profil Coztumize. Semua profil akan dijelaskan pada aplikasi ini berupa fungsi dan rekomendasi pengaktifan.

Juice Defender  ultimate ini adalah versi berbayar di Google play store,tapi disini anda bisa mendownladnya secara gratis.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Penghemat Baterai Android"

Posting Komentar